Tuesday, October 24, 2006

Please, just leave me and my camera alone!!!

Bangun pukul 4.45 pagi untuk kemudian buru2 mandi, memakai sunblock sebanyak mungkin karena hari ini sepertinya akan jadi hari yang sangat berat bagi kulit saya, kemudian mandi dengan air hangat, memakai short pants, polo shirt hitam dan berjalan ke lobby westin hotel. Dari sana, dijemput mobil tour agent dan langsung berangkat ke FLOATING MARKET entah dimana, pokoknya sekitar 1,5 jam dari bangkok.

Seru banget sih, walopun sebenernya harga apapun yang dijual di sana mahal2 banget. Jauh!! Waktu di Chaktuchak market, saya sempat beli tas anyaman seharga 300 baht. Coba tebak harga dari tas yang sama di floating market. 800 baht saja! Gila! lebih dari 2 kali lipat. Yang jelas floating market memang bukan tempat untuk belanja. Cuman tempat yang asik untuk nongkrong dan sedikit merasa iri pada sebelah saya yang dengan bebasnya menghisap nikotin, sementara saya nganga menahan haseumnya mulut. Sial!!

Tapi saya puas sudah mampir ke tempat ini. Saya dapet banyak sekali foto bagus2. Tapi nggak tau juga yah. Siapa tau udah di delete-in sama editor saya yang jahanam itu! Yang jelas perjalanannya sungguh membuat capey deyh!

Sekarang saya sedang bersiap2 untuk dapat menikmati thai massage yang terkenal itu. Tapi, nanti malam saya berencana untuk pergi ke Midnight bazar (atau night bazar? atau night market? hell...!!!), jadi kalau saya pijetnya sekarang, nanti malam jalan lagi, capek lagi dong. Err... jadi mungkin massagenya ditunda besok aja deh. Sebelum nonton Lady Boy Show.

Sekarang saya mo menikmati pemandangan segelas latte hangat dengan beberapa potong almond cookies sambil memandangi orang lewat di depan cafe de bliss di Sukhumvit soi 19 ini. Sambil menikmati beberapa batang nikotin serta ditemani oleh Paulo Coelho - Veronika Decides To Die nya.

Eh, iya... buat kalian yang merayakannya, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI yah. Maafkan kalau ada salah kata2 yang saya ketikkan di sini. Kalau nggak dimaafin juga ga ada ngaruhnya buat saya. Saya tidak capable untuk merasa berdosa dan bersalah pada orang2 yang tidak saya kenal. So, happy holiday everyone!

Cheers!

No comments: