Tuesday, August 08, 2006

Seberapa berani kamu untuk mengakui bahwa kamu dulu adalah penggemar boysband?

Well, mungkin saya adalah seorang pengecut. Saya tidak pernah berani mengakui bahwa lagu2 peterpan sebenarnya seperti merupakan zat adiktif buat saya.
Eh... Iya ya, peterpan bukan boysband. Jadi? Gaysband? Tuh kan... saya memang pengecut!

Ada yang bilang, saya adalah orang yang suka menciptakan gosip tanggung ga jelas. Contohnya, Ary wibowo madu dan racun sebenarnya adalah orang yang sama
dengan Ary wibowo si bule cadel yang sering banget main sinetron.
Atau simply saying that Agnes Monica dulunya adalah pria yang namanya Ignatius. Atau Gwen stefani berencana mengoperasi kelaminnya.

Dan contoh yang lainnya lagi adalah, penyebab justin timberlake putus dari britney spears adalah karena Britney memergoki Justine sedang
melakukan felatio pada Stephen Gately. Dan mengapa justine lebih memilih anggota Boyzone itu daripada Britney Spears? Yap! karena justine sudah begitu muak pada otak Britney yang kabarnya tidak lebih berguna daripada keset kaki.
Kadang saya memang bisa jadi sangat kejam, padahal kalau mau jujur, tidak jarang lagu2 merekalah yang menemani saya menulis penghinaan apapun yang sedang saya lontarkan terhadap mereka.

Jadi sebenarnya, seberapa berani saya mengakui bahwa sebenarnya saya menyukai lagu2 boysband?
Lebih baik makan taik daripada harus mengakui kalau saya penyuka boysband!!

Tapi ada satu boysband yang tidak akan pernah membuat saya malu mengakui bahwa saya adalah penggemar mereka. Siapa lagi kalau bukan New Kids On The Block! Jadi jangan heran kalau tiba-tiba saya melonjak-lonjak kegirangan, bahkan sing along dengan suara keras, sekeras yang diijinkan oleh tenggorokan saya ketika mendengar lagu mereka diputar.

Ternyata saya tidak sepengecut itu. :)
Eniho, tiba-tiba merasa kangen pada seseorang. *sigh*

GLENN DANZIG!!! *mulai menyanyi2 die die die my darling*

No comments: