Thursday, August 24, 2006

Perbincangan seorang dengan seorang teman yang dicurigai terganggu jiwanya karena masa kecilnya dihabiskan dengan penuh siksaan-siksaan batin, mental maupun psikis oleh Bundancho2 Jepang.

anak_doyan : Lo tu gila!
dying_eve : Nggak. Gue normal! Gue nggak ngerasa cukup gila untuk disebut gila.
anak_doyan : Yah ok. Lo nggak gila. Lo cuman wild.
dying_eve : Entah kenapa yah, tapi gue lebih memilih gila daripada wild, kalo emang cuman itu opsinya.
anak_doyan : why?
dying_eve : karena gue lebih berkualifikasi sebagai orang gila daripada seorang yang wild. Kalo emang cuman itu opsinya.
anak_doyan : Yah, ada opsi ketiga sih...
dying_eve : what?
anak_doyan : psycho.
dying_eve : still, prefer gila deh.
anak_doyan : kenapa?
dying_eve : karena gue nggak berani setinggi itu menilai diri gue, sampe brani meng-claim diri gue psycho.
anak_doyan : kok?
dying_eve : psycho itu hanya cocok untuk para petinggi.
anak_doyan : contohnya?
dying_eve : Hannibal lecter. atau perempuan yang lo pacarin beberapa taun yang lalu. :D
anak_doyan : yah, compared to either her or hannibal lecter, lo emang belum qualified untuk disebut psycho.
dying_eve : thank you.
anak_doyan : jadi lo udah puas settling dengan sebutan gila aja?
dying_eve : better daripada wild. Tapi tetep belom cukup gila untuk jadi gila.
anak_doyan : ok.
dying_eve : ok.

Terdiam beberapa menit....

anak_doyan : tapi lo cukup normal...
dying_eve : hah?
anak_doyan : Yah lo cukup normal untuk disebut gila.
dying_eve : ya, ok.
anak_doyan : tapi nggak cukup gila untuk disebut psycho.
dying_eve : ok.
anak_doyan : ok.

Terdiam beberapa menit....

dying_eve : sebenernya tuh lo yang psycho.
anak_doyan : what, why?
dying_eve : ya, lo psycho kalo sampe bilang gue wild.
anak_doyan : ya, ok.
dying_eve : tapi ga cukup psycho compared to either her or hannibal lecter.
anak_doyan : ok.
dying_eve : ok.

Terdiam beberapa menit....

anak_doyan : jadi gue lebih petinggi dari elo dong kalo sampe lo bilang gue psycho?
dying_eve : hanya karena elo segitu rendahnya sampe lo bisa bilang gue wild.
anak_doyan : oh, ok.
dying_eve : ok.

And thanks to this little friend of mine, akhirnya saya menghabiskan waktu sesiangan untuk pembicaraan tanpa arti ini.

No comments: