Thursday, August 03, 2006

Percakapan saya dengan seorang penggemar HTS. Yup! HTS (Hubungan Tanpa Status), HTI (Hubungan Tanpa Ikatan), TTM (Ratu?) dan serentetan lagi singkatan2 lain yang artinya sama. Hubungan mesra antara seorang perempuan dan lelaki, tanpa didasari dengan ikatan apapun.

BUZZ
Petz : Gi ngapain?
dying_eve : onlen.
Petz : ye...
dying_eve : lagi bete sih actually.
Petz : Lo bisa bete juga?
dying_eve : lho... 90% hidup gue tuh di isi dengan ke-betean.
Petz : Hahaha... gue ga pernah aja ngeliat lo bete.
dying_eve : gue bete juga kan ga perlu pamer2.
Petz : Ok... ok... knapa bete?
dying_eve : patah hati!
Petz : SUMPEH LO BISA PATAH HATI??? :-O
dying_eve : well....
Petz : putus?
dying_eve : Hah?! Nggak lah.
Petz : trus patah hati ma sapa?
dying_eve : well....
Petz : gue juga lagi baru aja patah hati.
dying_eve : hah? kesian amat...
Petz : Iyah. mantan gue, ternyata simpenan om om.
dying_eve : :-O
dying_eve : HAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHA =))
dying_eve : knapa ga skalian aja lo jadi simpenan tante2?

Petz : anjrit! ketawa lagi! bukannya mikir
dying_eve : kali aja lo bisa jadi tajir. dapet mobil ma apartment. :))
Petz : males banget...
Petz : makanya gue masih trauma nih dengan yang namanya pacaran.
dying_eve : ya udah hts-an aja.
dying_eve : tapi honestly yah. gue ga tau lho sebenernya hts tu kaya gimana.
dying_eve : apakah cuman sex partner? ato kaya gimana?

Petz : wah, gimana yah. susah ngejelasinnya.
dying_eve : hts itu make ati nggak sih sebenernya?
Petz : yah bisa jadi make ati juga lah.
dying_eve : ya kalo gitu knapa nggak pacaran aja skalian?
Petz : yah bedanya sih kalo pacaran lo bisa di larang2 ama pacar lo
Petz : kalo hts-an mah ya ga bisa ngelarang2 lah. Kan bukan pacar.
dying_eve : jadi kalo hts lo ternyata punya hts-an yang lain lagi, lo kudu bisa nerima dong?
Petz : iyah.
Petz : kan bukan pacar. :D
dying_eve : berarti ga bole make ati dong pet?
dying_eve : kalo make ati, menderita mampus pastinya.

Petz : yah, itu sih mesti pinter2nya elo jaga ati kali ya.
dying_eve : jadi menurut lo nih pet...
dying_eve : mungkin ga, cowo ama cewe, deket, having sex, sering ngobrol, sering ketemu, tapi tetep pure ga make ati?

Petz : ga tau juga gue.
Petz : nurut lo?
dying_eve : nurut gue... mungkin!
dying_eve : been there, done that!

Petz : yah elonya ga make ati. tapi lo bener2 tau ga kalo dianya make ati apa engga ke elo?
dying_eve : kita deket, sering ngobrol, sering curhat, share, bobo bareng, ngapa2in bareng, tapi ga make ati tuh
dying_eve : eh, iya. guenya sih ga make ati. tapi ga tau dianya.

Petz : nah kan....
dying_eve : jadi mungkin ga sih?
Petz : yang paling sering terjadi ama elo?
dying_eve : iya sih. pasti salah satu akhirnya make ati.
dying_eve : kalo ga ya dua2nya make ati. tapi unfortunatelly, pasti ada yang udah punya pacar. :))

Petz : pastinya! soalnya kalo ga ada yang punya pacar sih, ya... jadiin aja ngapa toh udah make ati.
dying_eve : tapi kan kalo di jadiin jadi nggak seru lagi. akhirnya bakalan brantem, jeles2an, ngerasa berhak ngelarang, ngerasa udah milik.

Petz : lo nggak bisa yah nggak nanya yang setelah satu pertanyaan kejawab?
dying_eve : :D
Petz : jadi sebenernya sapa hts lo ini?
Petz : yang akhirnya berhasil membuat seorang ELO patah hati?
dying_eve : hah?!
dying_eve : oh... itu... zidane!
dying_eve : gue ga terima aja dia pensiun. :((

Petz : SETAN!!!
Petz : Lo tuh manusia paling nggak penting yang pernah ada deh!!!!
dying_eve : HAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHA =))


Dan tetap saja saya merasa pertanyaan saya tidak terjawab. Mungkin nggak sih lelaki dan perempuan yang sering sharing, sering ngobrol, tidur bersama, yah... pokoknya sedekat itu, tanpa ada perasaan yang terlibat?
Dan satu lagi... HTS itu sebenarnya seperti apa?
Sungguh sebuah posting tidak penting. Otak terlalu lama tidak dipergunakan. Mungkin masih sedikit beku.

No comments: