Monday, August 07, 2006

Kenny G - Innocence

Aku seperti anak kecil yang memakan lollypop.
Seberapapun enak rasanya,
Seberapapun manisnya,
Aku tahu kalau suatu saat lollypop itu akan habis.
Lalu apa?
Aku akan meminta, memohon, merengek bahkan mungkin menangis untuk meminta lollypop lagi pada ibuku,
Yang aku tahu tidak akan pernah memberikan lollypop lagi kepadaku.
Aku tahu,
kalau lollypop ini habis,
hanya akan meninggalkan bekas warna merah di lidahku, dengan after taste manis yang justru membuatku semakin menginginkannya lagi.
Lalu hilang...

Lagu inilah yang kudengar ketika akhirnya aku memutuskan untuk mengeluarkan lollypop itu dari mulutku, dan membuangnya jauh-jauh sebesar apapun godaan untuk terus membiarkannya lumer di lidahku, merasakan setiap rasa manis, getir, pahit gulanya. Sebesar apapun godaan untuk menikmati setiap detik ketika gula berwarna merah itu mengisi tenggorokanku.

After all, I'm just trying to be smart. Try to do the right thing. Doesn't always feel good. But it's right. I think...

No comments: