Saturday, August 19, 2006

Kalau ini adalah sebuah permainan. Dan dalam permainan itu aku tahu bahwa AKU SUDAH KALAH! Jadi untuk apa aku terus bermain? Untuk membuang tenagaku? Waktuku? Menguras habis semua cairan emosiku? Untuk apa? Atau hanya untuk membuktikan bahwa aku tak lebih dari sapi tolol yang sama sekali tidak mampu menggunakan otak? Ah tolol sekali kalau begitu... *kenapa menggunakan kata tolol dalam 2 kalimat berturut2? Untuk menegaskan ke-TOLOL-an itu sendiri, Tolol!*

Entahlah... semua ini jadi begitu melelahkan. Menguras habis seluruh tenagaku. Too much effort for NOTHING! Jadi kenapa aku bertahan? Hanya karena ingin tahu kemana permainan ini akan mengarah? Kemanapun arahnya, AKU SUDAH KALAH! Jadi mengapa masih bermain, Tolol? Kalaupun tahu arah dan tujuannya, keuntungan itu bukan untukku. Untukmu mungkin. Untuknya mungkin. Tapi jelas bukan untukku. JADI MENGAPA MASIH TERUS BERMAIN?!? Karena aku plainly TOLOL!

I dont know.. But i feel like Im being used. For something. I dont know what. But something for sure.

Suatu saat, aku akan pergi. When enough is enough, I'll draw the line and leave. Karena aku yang sudah tolol ini, nggak mau jadi udah TOLOL, PATHETIC pula! Hhhgggfff....

No comments: