Sunday, December 26, 2004

So, here is where the story ends.

Mencoba membayangkan wajah kamu. Blurry. Semuanya semakin kabur dan semakin ngga jelas. Tapi kenapa saya masih belom bisa melupakan semua yang udah kita lewati bersama?

Mencoba mengingat rasanya di peluk kamu. Dan saya masih merasa kedinginan. Mungkin sudah terlalu lama sejak terakhir kali kamu memeluk saya.

Terlalu lama...

Mungkin belum terlalu lama. Tapi sudah terlalu jauh.

Ternyata saya memang tidak terlalu berarti buat kamu. Memikirkan itu, saya hanya bisa tersenyum. Tersenyum tanpa tangis.

Saya bahkan ngga pantas untuk mengucapkan selamat tinggal.
Ngga pantas untuk mendapat pelukan yang terakhir kali.
Ngga pantas mendapat ciuman perpisahan.
Ngga pantas melihat kamu, merasakan kamu, mengenang semua memori sekali lagi.

Saya sama sekali ngga ada artinya buat kamu.

So, I guess this is good bye.

No comments: