Tuesday, August 16, 2005

Saya tidak pernah punya bos. Saya tidak pernah punya atasan. Dan sekarang, saya harus jilat lobang pantat atasan saya.
Ini seperti timbangan. Di tangan satu ada kemapanan, kontinyuitas, jilat lobang taik orang lain, menjadi jongos, dan di tangan yang lain ada kebebasan, duit lebih besar tapi tidak kontinyu, i say who, i say when, i say how much!
Yang mana?

DAN YANG PASTI... SETIAP HARI NGANTOR? Damn! Kapan saya bisa tidur sampe siang lagi?!?!?!?

Dan ya!! Saya sudah di jakarta, merasa muak karena asap kendaraan, panas matahari, dan antrian panjang mobil setiap sore dan pagi. In fact, sepanjang hari!

Saya benci badan saya yang berkeringat deras saat bergelantungan di dalam metromini. Saya benci badan orang lain yang berkeringat saat duduk persis di sebelah saya di metromini.
Saya benci melihat ke argo taxi kemanapun saya menuju.
Dan saya lebih benci orang2 yang menyerobot proyek saya, hanya mentang2 saya orang baru.

Tapi saya yakin, lebih banyak lagi orang yang benci sama saya, karena proyek mereka yang saya rebut.

Well... dunia memang kejam.

No comments: