Wednesday, January 19, 2005

Perjalanan dari 0 km ke mall terdekat.

Pengamatan yang di lakukan penulis setelah beberapa kali gonta ganti naik ojek. Dan ditambah dengan beberapa pengalaman di boncengin yang sungguh-pengalaman-hampir-mati-sekali oleh beberapa teman. Ternyata cara seseorang dalam mengendarai motor tuh beda2 banget yah. Ada yang bener2 ati2, ada yang serabutan, ada doyan ngebut, ada yang beloknya manteb, ada yang beloknya ragu2 jadi ngeliyat ngeliyut.

Sebelum naik ojek si mas manis.
Saya : Wah... ini si mas kecil bener badannya. Jangan2 ga kuat lagi ntar dia bawa ojeknya.
AlterEgo : Hellooo... ojek motor gitu lho. Ngga ngaruh deh mau badannya kecil atau gede. Emangnya becak? make ngegoes?
Saya : Iyah. Ngerti! Tapi beloknya pasti ragu2. Ga mulus. Pasti nyeremin bawanya.
AlterEgo : Saya suka susunya... Saya suka coklatnya...
Saya : Wah... ternyata dia bawanya manteb lho. Ga ngeliyat ngeliyut.
AlterEgo : Susu Bendera Coklat nikmat hingga tetes terakhir....Saya : Saya suka nih kalo naik motor yang boncengin kaya gini. ga nyeremin. Ga kaya beberapa orang yang saya kenal yang nyetirnya ngeliyat ngeliyut. Berasa ajal udah di depan mata.
AlterEgo : Susu bendera coklat.... Hingga tetes terakhiiirr...
Saya : Sssshh... Penting ga sih nyanyi2 lagu susu bendera di atas ojek?
AlterEgo : Nah kamu? Penting ga sih ngomongin soal cara belok seorang tukang ojek?

No comments: