Wednesday, May 11, 2005

no_one_important: Hai

peterpan_hater: hai juga.

no_one_important: benci ama peterpen ya?

peterpan_hater: yup!

no_one_important: emang kenapa sih benci ama peterpan?

peterpan_hater: emang kenapa sih suka ama peterpan?

no_one_important: Kan lagunya enak2

peterpan_hater: justrunya. too ear friendly. jadi sebel.

no_one_important: Kok aneh sih? bukannya justru ear friendly jadinya banyak yang suka.

peterpan_hater: ya itulah. saya benci peterpan karena banyak banget yang suka peterpan.

peterpan_hater: gimana ga mau benci? naik angkod, di setiap perempatan pengamen selalu nyanyiin lagu peterpen.

peterpan_hater: peterpen tuh udah jadi kaya momok buat saya! pembokat kosan saya suka banget peterpen, sampe bela2in nonton ke gasibu. setiap acara di tv ada peterpan, dia teriak2 pengen nonton.

peterpan_hater: tetangga sebelah setiap pagi nyetel peterpan kenceng2 banget. di setiap tempat, mall, tempat makan, tempat nongkrong, selalu ada aja lagu peterpan terdengar.

no_one_important: yah, biasalah itu mah. masa gitu aja kamu jadi benci ama peterpan?

peterpan_hater: ya gimana ngga benci kalo ternyata itu semua ngaruh ke saya? Setiap jalan kaki saya selalu menyenandungkan lagu2nya peterpan. Setiap nungguin angkot, mandi, boker...

peterpan_hater: lagu2nya berdengung2 di kuping saya, di otak saya, sampe di dalam mimpipun masih ada tu lagu peterpan.

no_one_important: wah! berarti kamu suka dong ama peterpan kalo sampe segitunya?

peterpan_hater: ngga! Saya benci peterpan! Saya benci Ariel!

no_one_important: kok benci ariel? karena dia hamili anak orang?

peterpan_hater: bukan!! karena setiap ngeliat matanya ariel, i feel like masturbating!

no_one_important: hahahaha.... itu sih bukan benci. itu doyan!

peterpan_hater: Yeah, yeah, whatever you say lah... pokoknya am the worst peterpan hater in the whole world.

No comments: